Cara Login Banyak Akun Di Satu Browser

Selasa, 01 Maret 2011

Punya banyak akun di Facebook, Email, Blogger, Blog, Twiteer, dan sebagainya?. Tapi bingung kalau harus Login Akun lebih dari satu harus buka browser lebih dari satu, tentu sangat repot, karena harus bolak balik buka browser yang berbeda untuk Login Multi Akun. Sebelumnya saya memposting Cara Ganti Theme / Tampilan Mozilla Firefox.

Nah saya akan mencoba memberikan Cara Login Multi Aku Di Satu Browser contoh browser yang saya gunkan adalah Browser Mozilla Firefox. Login Akun yang saya Maksud dapat anda gunakan hampir seluruh akun online anda, Seperti Multi Akun Facebook, Akun Blogger, Akun Email, Akun Twitter dan masih banyak lagi.

Kegunaannya tentu sangat banyak sekali, contohnya anda dan Pasangan anda punya dua akun Facebook yang berbeda dan ingin Login sekaligus di Browser Mozilla Firefox. Dengan cara ini anda dapat Login Akun lebih dari satu tanpa harus Log Out salah satunya. Teknik iini menggunakan Tab IE pada Mozilla Firefox, Tab IE (Tab Intenet Explorer) yaitu menjalankan Internet Explorer di Browser Mozilla Firefox.


Baik langsung ajah Praktek Cuy.

1. Anda Harus Download Add Ons Mozilla. Silahkan Klik Link di bawah.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/ie-tab/

2. Klik Download / Add To Firefox

3. Setelah tampil Windows baru, Klik Install

4. Setelah selesai Download / Install, Restart Mozilla Firefox anda

5. Nah sekarang anda login seperti biasa di mozilla akun Facebook, Email, Atau akun Twitter anda. Saya contohkan (Akun Facebook 1)

6. Ini yang Yang paling penting, untuk membuka Akun anda yang lain anda harus buka Tab baru yang kosong (putih polos). Untuk mempermudah anda bisa langsung tekan pada keyboard CTRL+T.

7. Pada Tab yang baru kosong tadi, lihat halaman yang kosong tadi padaKanan Bawah yang bergambar Logo Mozilla Firefox, klik Logo tersebut. Otomatis tab yang anda gunakan sekarang andalah Tab Internet Explorer.

8. Seperti Biasa ketikkan alamat yang akan kunjungi di Address bar browser, seperti Facebook.com, Mail.google.com, twitter.com, atau sebagainya. saya contohkan (Akun Facebook 2)

9. Nah sekarang login lah ke (akun facebook 2) anda.
Tadaaa... sekarang anda telah login 2 akun facebook dengan User yang berbeda dalam satu browser pada browser mozilla firefox.

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...