Ini Dia Motor Paling Laris di Amerika Serikat

Sabtu, 24 September 2011


Amerika Serikat menjadi pasar yang sangat baik bagi pasar sepeda motor berkapasitas mesin besar. Hal itulah yang membuat Ducati sukses di urutan pertama sebagai sepeda motor terlaris di negeri Paman Sam ini.

"Kami lebih banyak menjual motor di Amerika Serikat dibanding dengan pasar dalam negeri kami. Hanya 20 persen dari produk kami yang terjual di pasar dalam negeri, selebihnya penjualan terjadi di luar Italia," kata Gabriele Del Torchio selaku Presiden dari Ducati Motor Holding saat berkunjung ke dealer Ducati di Miami Beach, Amerika, seperti dilansir motorcycle, Jumat 23 September 2011.

Del Torchio menambahkan dalam empat tahun terakhir, terjadi kenaikan penjualan dua kali lipat, di mana Ducati berhasil menaikan penjualannya dari 4,8 persen menjadi 10,6 persen.

Menurutnya, pemicu naiknya angka penjualan ini, disebakan bergabungnya Nicky Hayden dengan tim pabrikan Ducati di MotoGp dua tahun lalu. Hebatnya di Amerika, Ducati menjadi urutan kedua merek yang paling dikenal setelah Apple.

"Tahun ini adalah tahun yang sangat positif untuk kami. Walaupun fakta pasar di seluruh dunia turun 4,3 persen, tetapi pendapatan kami akhir Agustus lalu naik 18,6 persen," ungkapnya.

Tahun ini Ducati juga akan membuka Pabrik barunya di Thailand, yang akan dilanjutkan dengan membangun pabrik yang sama di negara Brazil. 

"Saya percaya bahwa akhir tahun ini kami dapat mencapai menjual 42,000 unit. Jelas akan menjadi rekor penjualan tertinggi kami dan bahkan akan lebih tinggi daripada catatan yang pernah ditorehkan pada tahun 2008," ujar Del Torchio mengakhiri perbincangan.



SUMBER:

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...