Cara Wanita Mendapatkan Kesenangan Seksual Tanpa Pasangan!

Kamis, 29 September 2011




Masturbasi memberi wanita kesempatan untuk menjelajahi tubuh mereka sementara pada saat yang sama memberikan mereka tingkat kebebasan seksual yang tinggi.

Hal Ini mengizinkan wanita untuk mengalami kesenangan seksual tanpa tergantung pada pasangan, dan melepaskan ketegangan seksual saat mereka merasa perlu. masturbasi bisa memberikan kekuasaan pada wanita. masturbasi adalah alat belajar yang hebat, yang mengajarkan kepada wanita tentang tubuh mereka, bagaimana tubuh merespon rangsangan seksual.

Bagi banyak wanita normal dan sehat, masturbasi adalah hal yang utama bagi mereka atau yang berarti pengalaman orgasme. Banyak wanita mengalami orgasme yang paling hebat selama masturbasi. masturbasi adalah keahlian wanita yang pertama dan yang paling penting yang seharusnya dipelajari sebagai kunci untuk menikmati aktifitas seksual dalam bentuk yang lain.

Secara ideal keahlian ini dipelajari sebelum usia 5 tahun, tetapi sejauh ini seringkali tidak dipelajari sampai wanita berada di usia belasan atau mendekati usia 20 tahun.

Wanita dan gadis-gadis masturbasi dalam daftar berbagai cara yang tidak ada habisnya. Metode yang umum adalah, mengusap klitoris dengan tangan dan jari-jari, menggesek vulva dengan bantal, alas tempat tidur, binatang-binatang sumpalan/boneka dan perabotan, semprotan air, vibrator dan dildo.

Vagina kelihatan memainkan peranan yang terbatas dalam praktek masturbasi wanita, tetapi memasukkan sesuatu ke dalam vagina sangat jarang atau tidak biasa. Beberapa wanita melakukan rangsangan pada anus dan atau puting di samping rangsangan pada kelentit.

Penting untuk dimengerti bahwa tidak ada cara yang “tepat” atau “pasti” untuk masturbasi. Beberapa wanita merasa mereka seharusnya dapat masturbasi sampai orgasme dengan menggunakan metode yang berbeda atau yang lebih tepat karena mereka mendengar wanita lain melakukannya dengan cara itu.

Penting untuk diingat bahwa anatomi setiap wanita adalah sedikit berbeda dan psikologinya membuat banyak perbedaan. Ini menyebabkan wanita masturbasi dengan cara berbeda, bahkan jika mereka menggunakan tehnik dasar yang sama.

Sementara beberapa wanita bisa masturbasi sampai orgasme menggunakan beberapa tehnik berbeda, sementara wanita lainnya mendapati diri mereka dapat mencapai orgasme hanya saat mereka menggunakan metode yang sama setiap waktu.

Tidak ada yang salah dengan hal ini. Sebagian karena kondisi dan sebagian karena perbedaan dalam tubuh wanita, mempelajari tehnik-tehnik baru bisa menjadi sulit atau bahkan tidak mungkin. Jika anda orgasme dengan tehnik masturbasi anda yang terbaru, jangan ragu untuk bereksperimen, tetapi jangan merasa anda harus mencapai orgasme dengan cara yang lain. Ingat, masturbasi seharusnya menyenangkan dan dapat dinikmati, bagaimanapun cara anda melakukannya.



SUMBER:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

admin,, your koment please

Raindra mengatakan...

gkgkgkgkgk mantep sob lanjut link sukses :D

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...