Tips ngeblog jadi meyenangkan dan bikin seru

Minggu, 09 Oktober 2011


Tips ngeblog jadi meyenangkan, tips ini akan memberikan tips ngeblog yang meyenangkan banyak blog2 yang terbekalai kerena ngeblog sudah tidak meyenangkan bagi mereka, 1 atau 2 bulan sudah ga update lagi, seperti saya dulu pertama buat blog tapi waktu berjalan 2 bulan saya sudah bosan, mungkin tips ini bisa jadi bahan pelajaran klw memang bermanfaat bagi para pemblogger pemula langsung aja gan Cekidottt,,,:

  1. Ikut SEO
  2. Ikut bisnis online ( ppc.ppl dll)
  3. Tulis perjalanan kalian, seperti habis jalan kemana.rekreasi
  4. Ceritakn hal2 yang menarik dalam kegiatan anda
  5. Tulis masalah anda di blog anda sendiri
  6. Sering lihat widget terbaru dalam blog
  7. Bawa cemilan saat anda blogging
  8. Dengarkan musik saat blogging
  9. Ceritakan pada2 teman2 saya punya blog he he he he ( promosi )
  10. Pasang tempat pasang iklan di blog anda dengan harga murah
Mungkin itu aja dari saya, klau ada yang salah atau kurang saya mohon maaf, karena saya mau jadi blogger yang baik he he he he..... terima kasih n jangan lupa komentnya yah,,,,

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...