cara menaikan trafik rank dengan cepat dengan 1 kali submit

Jumat, 07 Oktober 2011



Cara menaikan trafik rank dengan cepat dengan 1 kali submit, judul diatas bener buat para blogger deg-degan sajah heee,cara menaikan trafik rank dengan cepat dengan 1 kali submit, tapi apakah ada layanan yang seperti itu, wah klau ada layanan kaya gitu boleh bagi2 info nya dunk biat PR saya naik solanya sudah hambir setahun PR saya NOL terus ga naik2 sudah pasang ini itu tapi hasilnya NOL terus, padahal sudah berjuang loh, tiap hari kewarnet , tuker link sudah tiap hari blogging sudah , koment di blog atau web lain apa lagi.

Tehnik SEO sangat sulit sekali di pelajari bagi mereka yang blang sulit tapi kenyataan di lapangan memang begitu sulit, mungkin harus pakai layanan prabayar baru PR bisa naik,soalnya PR atau trafik sangat berpengaruh pada blog kita apa lagi klw blog bisnis akan meningkatkan jumlah pembelian dan penjualan kita betul tidak, mungkin kita harus bersabar agar PR ataw trafik blog kita meningkat. walaupun blog saya sendiri PR nya baru NOL.

Tapi buat saya blog adalah ruang kita untuk menuangkan ide2 kreasi dan pikiran kita terus menjalin pertamanan pada para blogger2 di indonesia maupun dunia ( kegedean yah mimpinya heheee).

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...