Kiamat tidak jadi,Ternyata Harold Camping seorang penipu.

Kamis, 20 Oktober 2011


VIVAnews -- Dua kali, pemimpin sebuah sekte Kriten, Harold Camping meramalkan datangnya kiamat: pada 6 September 1994 dan 21 Mei 2011 adalah hari penghakiman -- saat itu sekitar 200 juta umat Kristen diangkat ke surga Bumi akan menjadi seperti neraka selama lima bulan --hingga 21 Oktober 2011 nanti, di mana kehidupan benar-benar berakhir. Dua-duanya gagal total.

Namun toh, pria paro baya ini tak kapok juga. Dalam situs radio ceramahnya, Family Radio Network, ia tetap bersikukuh pada pendapatnya bahwa kehidupan akan berakhir 21 Oktober 2011. Meski prediksinya Bumi menjadi ladang bencana Mei lalu tak terbukti. "Apa yang terjadi pada 21 Mei lalu? Tuhan tidak membuat Bumi berguncang, tapi mengejutkan manusia dengan 'ketakutan'," kata dia, berdalih.



Kutipan berita di atas menceritakan harold camping meramalkan hari kiamat pada 21 oktober 2011, tapi kenyataannya bumi masih aman dan tidak terjadi apa2, apakah harold camping bisa di katakan seorang penipu ulung dan apa lagi dia sudah meramalkan 2 kali kiamat akan tiba tapi toh meleset, tidak kapok juga itu orang , Kapan akan terjadinya kiamat hanya tuhan yang tahu, bisa sekarang , besok, lusa, bulan depan, semudah membalikan tangan.

2 komentar:

Belajar All mengatakan...

janganlh percaya kayak gituan...
banner dah dipasang!!!!!

silahkan dichek

welcome to my blog mengatakan...

siiippp.. banner akan di chek...

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...