Indonesia Vs Turkmenistan: Timnas Merah Putih Siap Tempur

Selasa, 26 Juli 2011



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia, Rahmad Darwan menyatakan pihaknya belum menuntukan susunan formasi dan line-up tim merah putih dalam laga prapiala dunia leg kedua melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/7/2011).
Di sesi latihan Selasa sore, Rahmad hanya menyiratkan akan menambal sejumlah kekurangan yang terjadi saat bentrok Turkmenistan di leg pertama. Keseimbangan antarlini permainan Timnas, ujar Rahmad, menjadi perhatian utama.
“Latihan kali ini kita ingin menyeimbangkan antara lini belakang sampai lini depan, kita belum memutuskan apakah starting line yang akan kita turunkan sama seperti pada leg pertama,” ujar Rahmad ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Selasa, (26/7/2011).
Rahmad juga mengatakan, kondisi tim saat ini siap tempur. Ia yakin Timnas akan mengalahkan Turkmenistan. Rahmad menjabarkan beberapa indikasi soal keyakinannya itu.
Meningkatnya kebugaran pemain menjadi modal penting dalam laga lawan Turkmenistan. Karena itu intensitas latihan fisik ditingkatkan. Ia juga menggambarkan kondisi psikologi Timnas yang prima. Panen kartu kuning yang diterima oleh Tim Garuda saat pertandingan leg pertama di Turkmenistan disebut Rahmad tidak mempengaruhi semangat pemain.
“Kita siap 100 persen dan semoga hasilnya bagus tanggal 28 Juli 2011 nanti,” tutup Rahmad.

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...