Tentang kawasaki athlete 2012

Sabtu, 05 Januari 2013



Wah sudah seminggu ini ane naik tunggangan ane kawasaki athlete, walaupun di beli secara kredit heeeee,,, tapi ga apa2 lah,, ane mau share ajah nih Tentang motor sport yg satu ini, kata orang2 sih motor kawasaki athlete ini kalau di jual harganya turun, onderdilnya mahal, bla2 la pkoknya. tapi kalau menurut ane di mana2 kalau kita beli suatu barang baru gitu dan kalau di jual pasti harganya turun, masa kita beli motor harga 12 juta kita jual 15 juta ora mungkin kan. masala onderdil yg mahal tapi kan asli bukan abal2 punya betul ga, ane mau ceritain tentang sedikit kawasaki athlete 2012 yang w baru beli (walaupun secara kredit). dari segi tunggangan kawasaki athlete enak tapi kalw jarak jau agak capek, bensin rumayan irit, mau manuver apapun juga ok, body ok,, walaupun cuma 125 cc motor ini rumayan kuenceng koq, walaupun kala sama stria fu 150 cc, jok luas lagi plus bensin di depan and ga usah turun2 lagi dah kalaw mau beli bensin, yah menurut w itu ajah sih, walaupun w cuma sedikit tahu tentang motor kan balik ke kitanya suka da tidak sukanya, oke sekian dulu dari ane, terima kasih

1 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...