Klub Serie A Bidik Andik Vermansyah

Minggu, 11 Desember 2011




Andik Vermansyah kembali diberitakan menjadi target klub-klub Eropa. Setelah sebelumnya disebut diincar Benfica, kini salah satu klub Serie A, Novara, juga digosipkan tertarik memakai jasa gelandang Persebaya 1927 tersebut.

Menurut itasportpress, Novara kini sedang mencari pemain muda yang takkan terlalu menghabiskan dana transfer mereka. Andik pun menjadi target utama klub berjuluk Biancoazzurri tersebut.

"Dalam perspektif ini, Direktur Olahraga Mauritius Pederzoli, sudah memantau playmakerAndik Vermansyah, pemain 20 tahun Indonesia yang sebelumnya menjadi target Los Angeles Galaxy," tulis situs itasportpress, Minggu 11 November 2011.
"Dia main di Persebaya dan musim ini telah mencetak 7 gol dari 17 penampilan. Dia juga anggota Timnas U-23 Indonesia," lanjut situs tersebut.
Nama Andik mulai 'mendunia' saat memperkuat tim Indonesia Selection menghadapi Galaxy yang diperkuat David Beckham dalam laga persahabatan pada 30 November 2011 lalu. Ketika itu, Andik tampil cemerlang lewat aksi-aksi individunya yang sering merepotkan barisan pertahanan klub Amerika Serikat tersebut.

Saking lincahnya, pemain bertubuh mungil ini sempat mendapatkan tekel keras dari Beckham. Bintang LA Galaxy ini pun kemudian mengakui kualitas Andik.

Di level timnas U-23, Andik sudah bermain 7 kali dengan sumbangan 1 gol.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau menurut saya, andik harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengasah kemampuannya guna menjadi pesepak bola berkualitas.

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan isi artikel yang terkait, No Spam!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...